Alamat Kantor Ninja Xpress Indonesia

Alamat Kantor Ninja Xpress Indonesia...
Daftar Alamat kantor perusahaan Ekspedisi pengiriman barang di lokasi Tasikmalaya, pada kesempatan kali ini kami sajikan tentdang daftar alamat kantor Ninja Xpress yang ada di tasikmalaya, apa sih ninja xpress, mungkin sebagian ada yang masih kaku mendengar namanya, bahkan mungkin saja baru pertama kali mendengar nama ninja xpress, adalah sebuah perusahaan dengan nama "Ninja Van adalah perusahaan pengiriman ekspres berbasis teknologi yang menyediakan layanan pengiriman tanpa repot untuk bisnis dari semua ukuran di Asia Tenggara. Diluncurkan pada tahun 2014, Ninja Van memulai operasinya di Singapura dan telah menjadi perusahaan pengiriman terbesar dan tercepat di kawasan ini, dengan jaringan yang mencakup enam negara di Asia Tenggara - Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam" (sumber web resmi ninjaxpress).

Ninja Van yang di Indonesia sendiri disebut dengan nama perusahaan ninja xpress, bergerak dibidang usahanya dengan Misi Menghubungkan Asia Tenggara ke dunia berbagai kemungkinan, satu pengiriman yang menyenangkan secara sekaligus, tidak dapat dipungkiri bahwa perusahaan yang satu ini nantinya akan menjadi perusahaan pengriman barang yang besar hususnya di Indonesia, karena mereka mulai membuat strategi pemasaran dengan mengenalkannya melalui iklan televisi, selain itu ninja exspress juga sudah bisa diakases dan digunakan di beberapa situs jual beli online sebagai jasa pengiriman barang yang kita pesan di stus online shop tersebut, tak heran jika kedepannya perusahaan ini akan menjadi besar dan bisa mendominasi pasar jasa pengiriman khususnya di Indonesia.

Selain beberapa strategi pemasaran yang handal oleh tim marketingnya, ninja xpress juga mengadakan system buka agen seperti halnya perusahaan ekspedisi lainnya dengan membeyar biaya adm yang telah ditetapkan oleh pihsak mereka maka kita bisa menjadi agen ninja xpress di daerahnya masing masing dengan syarat yang telah ditetapkan, ada juga ninja point, layanan ninja xpress seperti layanan, Semua Layanan, Ninja Points, Ninja Packs, Pengiriman Internasional, dengan biaya yang diterapkan cukup murah dan bisa dikatakan dibawah harga yang diterapkan perusahaan ekspedisi lainnya.

Web resmi ninja xpress di Indonesia https://www.ninjaxpress.co/, web resmi https://www.ninjavan.co/ dengan beberapa pendiri ceo nya Chang Wen adalah CEO dan Co-Founder Ninja Xpress, Shaun Chong adalah Chief Technology Officer Ninja Xpress, Tan Boxian adalah Chief Operating Officer Ninja Xpress dan bagian dari trio Co-Founders perusahaan yang mendukung teknologi ini.

Dengan slogan "obsesinya cuma delivery" di web ninja xpress dijelaskan bahwa mereka "Dipercaya oleh lebih dari 35,000 pengirim di seluruh Asia Tenggara Baik Anda platform e-commerce besar, blogshop lokal, atau penjual lainnya - pengiriman akan kami lakukan dengan senang hati"

Cek resi ninja xpress reguler, pengiriman ninja xpress berapa lama, kecewa ninja xpress, ninja express terdekat, stasiun sortir ninja express, alamat ninja xpress balikpapan, alamat ninja xpress padang, estimasi waktu pengiriman ninja xpress.

Bagaimana, tertarik menggunakan jasa pengiriman ninja xpress?

Untuk alamatnya di daerah Tasikmalaya adalah di :

Jl. Mayor S.L . Tobing No.131, Sambongpari, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat 46181

Kantor pusat :
Jl. Ciputat Raya Blok BB No. 02, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.1/RW.7, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Telepon: (021) 29264120

Kantor di wilayah lainnya :

wilayah Malang, Jawa Timur
Alamat: Jl. Danau Kerinci Raya No.2, Sawojajar, Pakis, 65154

Bandung, Jawa Barat.
Alamat: Jl. Karawitan No.45, Turangga, Lengkong, 40264

Surabaya, Jawa Timur.
Alamat: Jl. Wonorejo Permai No. 3, Wonorejo, Rungkut, 60297

Tangerang, Banten.
Alamat: Jl. Gatot Subroto KM.8 No.112, Jatake, Jatiuwung, 15136

Bekasi, Jawa Barat.
Mega Bekasi Hypermall
Alamat: Mega Bekasi Hypermall Lantai GF,
Jl. Jend. Ahmad Yani No.599, Marga Jaya, Bekasi Selatan, 17144
Telepon: 0855 7467 0049

APG
Alamat: Atrium Pondok Gede,
Jl. Jatiwaringin Raya No. 34, Jatiwaringin, Pondokgede, 17411


Demikian yang dapat kami sampaikan terkait daftar alamat kantor ninja xpress Tasikmalaya.

Tag : Cek resi ninja xpress reguler, pengiriman ninja xpress berapa lama, kecewa ninja xpress, ninja express terdekat, stasiun sortir ninja express, alamat ninja xpress balikpapan, alamat ninja xpress padang, estimasi waktu pengiriman ninja xpress.

0 Response to "Alamat Kantor Ninja Xpress Indonesia"

Post a Comment


Bagi perusahaan terkait yang alamatnya tertera di postingan blog ini, jika ada perubahan alamat atau nomor telephone bisa di isi kan pada kolom komentar untuk kemudian kami perbaiki, dan bagi perusahaan manapun yang daftar alamatnya ingin di sertakan di postingan ini silahkan isi di kolom komentar dan akan kami publikasikan setelah melakukan penambhan dan edit konten. Terimakasih.