Daftar Alamat Kantor Indah Logistic Cargo Jawa Barat

Daftar Alamat Kantor Indah Logistic Cargo Jawa Barat...
Pada kesempatan kali ini akan kami sajikan tentang daftar alamat kantor cabang indah cargo yang ada di Jawa Barat, data yang kami tulis mungkin belum lengkap dan sebagian bisa saja ada yang berpindah lokasi, tulisan ini sesuai data yang diperoleh dari sumber saat tulisan ini dibuat. Indah Group adalah kumpulan beberapa perusahaan yang seluruhnya bergerak dalam bidang usaha Jasa Angkutan Barang dengan tujuan seluruh Propinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia, serta melayani pengiriman barang/dokumen ke Luar negeri, untuk informasi lebih detail terkait perusahaan silahkan kunjungi website nya di https://indahonline.com/.

Kantor pusat indah group adalah di Jl. Supriyadi, TB. Simatupang, No. 7A, Pasar Rebo, JKT, ID 01234 , Hotline Service : (021) 8062 7000 Mobile : 0811 1569 200 s/d. 207, Marketing: marketing@indah165.com , bagi anda yang ada kepentingan dengan perusahaan tersebut bisa langsung berkunjung ke alamat kantor di atas atau menghubungi salahssatu kontak yang ada dan langsung bertanya terkait kebutuhan anda.

Inda logistic cargo terkenal dengan sebuah jasa ekspedisi pengiriman yang menarifkan biaya kirim sangat murah dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya, entah bagaimana caranya dan ini bukan hanya sekedar isu belaka namun kami juga sering melakukan kirim barang dan memang terbukti murah, namun sayangnya kendala yang kami hadapai untuk menggunakan jasa kirim indah cargo adalah kadang tidak semua alamat bisa dituju, tidak tahu kalau sekarang.

Bagi anda yang membutuhkan informasi daftar alamat indah cargo di Jawa barat silahkan lihat daftar yang kami sajikan di bawah ini.

Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan, Depan Kampus STIA No.202, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat 46182

Alamat: Jl. Raya Imbanagara No.244, Imbanagara Raya, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211

Alamat: Jl. Raya Tim., Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417

Alamat: Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46131

Alamat: Jl. Raya Jatinangor, Cikeruh, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
Provinsi: Jawa Barat

Alamat: Jl. Raya Jalaksana, Sadamantra, Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554

Alamat: Jl. Raya Ciawigebang, Sidaraja, Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45574

Alamat: Jl. Babakan No.165, Majasetra, Majalaya, Bandung, Jawa Barat 40382

Alamat: Jl. Raya Cilowa No.148, Cilowa, Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45553

Alamat: Jl. Raya Sukamantri No.167, Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat 46156

Alamat: Jl. Ters. Jkt No.40c (depan borma antapani, Babakan Surabaya, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40281


*daftar alamat di atas bisa saja sudah berubah, sebaiknya selalu cek di beberpa referensi di khawatirkan kami belum sempat update sedangkan alamat sudah berubah.

indah cargo indihiang indah cargo online tarif indah cargo tasikmalaya indah cargo jambi indah cargo jakarta indah cargo terdekat indah cargo bandung indah cargo singaparna

Untuk lebih jelasnya silahkan saja langsung hubungi ke call center atau kunjungi kantor pusatnya, demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Daftar Alamat Kantor Indah Logistic Cargo Jawa Barat"

Post a Comment


Bagi perusahaan terkait yang alamatnya tertera di postingan blog ini, jika ada perubahan alamat atau nomor telephone bisa di isi kan pada kolom komentar untuk kemudian kami perbaiki, dan bagi perusahaan manapun yang daftar alamatnya ingin di sertakan di postingan ini silahkan isi di kolom komentar dan akan kami publikasikan setelah melakukan penambhan dan edit konten. Terimakasih.