Alamat Nomor Telepon Daeler dan Bengkel Resmi Yamaha di Jawa Barat

Alamat Nomor Telepon Daeler dan Bengkel Resmi Yamaha di Jawa Barat...
Yamaha yang lebih dikenal masyarakat sebagai perusahaan motor asala jepang telah hadir sejak Th 1955 silam dengan lambang / logo garpu tala, awal mula berdirinya bahkan lebih lama dari tahun diatas yang namanya saja dulu bukan Yamaha Motor Company, melainkan Yamaha Corporation. Adapun Yamaha Motor Company adalah salah satu anak perusahaan yang didirikan, Orang yang mendirikan  Yamaha Corp adalah saeoorang pria bernama Torakusu Yamaha pada 1897. Produk pertama yang dibuat perusahaan ini adalah harmonika, jadi jika melihat dari awalmula perusahaannya maka yamaha merupakan perusahaan pembuat elektronik alatmsik bukan dibidang kendaraan.

Seiring waktu berjalan, yamaha kemudian  masuk ke industri otomotif direalisasikan ketika modal perusahaan sudah semakin besar, hal ini bertujuan sebagai pelebaran sayap perusahaan dalam bisnis lain yang tak hanya menggeluti di bidang alat musik saja, realisasi pelebaran sayap perusahaan ini terlaksanakan ketika Yamaha dipimpin oleh Genichi Kawakami, yang menjabat pada 1950 sampai 1977, dalam hal ini kemudian yamaha mengeksplorasi banyak produk yang mungkin dijajaki, dari mulai mesin sewing, onderdil kendaraan, dan sepeda motor. Pasar dan faktor kompetitif yang akhirnya membuat perusahaan ini fokus ke industri otomotif, ketimbang yang lain.

O iya mungkin hanya itu sejarah singkat tentang yamaha, karena berikut ini kita langsung pada inti pembahasan tentang daftar alamat daeler resmi yamaha dan bengkel yang ada di wilayah Jawa Barat, datarnya telah kami rangkum di bwah ini.

Baca Juga : Alamat Daeler Honda Tasikmalaya

Berikut kami rangkum list daftar Alamat Nomor Telepon Daeler dan Bengkel Resmi Yamaha di Jawa Barat

KAB. BOGOR
PRIHATIN MOTOR
JL. RAYA NAROGONG NO. 10
218232820

KOTA BEKASI
JAYA MOTOR
JL. KALI MALANG NO.1 JATIBENING
218640824

KAB. KARAWANG
UTAMA SEJAHTERA MOTOR
JL. A.R HAKIM 32
267401881

KAB. INDRAMAYU
CV. SUBUR MOTOR
JL. RAYA GABUS WETAN INDRAMAYU

KAB. BANDUNG
ARISTA CICAHEUM
JL. AH. NASUTION (JL. AHMAD YANI) NO. 1045
227203772

KOTA BEKASI
PEKAYON MOTOR
JL. RAYA PEKAYON JATI ASIH 27C
2182420431

KOTA BANDUNG
CV. ANTAPANI MOTOR
JL. PURWAKARTA 113, ANTAPANI - BANDUNG
227217171

KAB. SUBANG
BUDIMAN MOTOR
JL. RAYA CAGAK No. 113 - KAB. SUBANG
260470549

KAB. MAJALENGKA
MUNJUL JAYA
JL. KH. ABD. HALIM No. 3 RT 01/01- MUNJUL
233284405
datar alamat bengkel resmi yamaha terdekat, jakarta timur, dealer yamaha terdekat, bengkel yamaha surabaya, yamaha part catalog, yamaha booking service, dealer yamaha pekanbaru.

Sumber : https://www.yamaha-motor.co.id/

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait alamat bengkel dan dan daeler resmi Yamaha yang ada di wilayah Jawa Barat, sumber postingan dari website yamaha motor, mungkin ada beberapa perubahan alamat dan belum sempat kami update di blog sederhana itu, unuk informasi alamat terbaru updatenya bisa langgsung mengunjungi web yama motor.

Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog sederhana kami tentang alamat daeler resmi yamaha.
Tag : datar alamat bengkel resmi yamaha terdekat, jakarta timur, dealer yamaha terdekat, bengkel yamaha surabaya, yamaha part catalog, yamaha booking service, dealer yamaha pekanbaru.

0 Response to "Alamat Nomor Telepon Daeler dan Bengkel Resmi Yamaha di Jawa Barat"

Post a Comment


Bagi perusahaan terkait yang alamatnya tertera di postingan blog ini, jika ada perubahan alamat atau nomor telephone bisa di isi kan pada kolom komentar untuk kemudian kami perbaiki, dan bagi perusahaan manapun yang daftar alamatnya ingin di sertakan di postingan ini silahkan isi di kolom komentar dan akan kami publikasikan setelah melakukan penambhan dan edit konten. Terimakasih.